Danilo Petrucci: Dovi dan Marquez adalah Masalah

By Ignatius Wijayatmo - Minggu, 15 Oktober 2017 | 22:21 WIB
Pebalap Octo Pramac dari Italia, Danilo Petrucci, melakukan selebrasi dengan timnya di parc ferme setelah menyelesaikan sesi kualifikasi GP Jepang di Twin Ring Motegi, Sabtu (14/10/2017).
TOSHIFUMI KITAMURA/AFP PHOTO
Pebalap Octo Pramac dari Italia, Danilo Petrucci, melakukan selebrasi dengan timnya di parc ferme setelah menyelesaikan sesi kualifikasi GP Jepang di Twin Ring Motegi, Sabtu (14/10/2017).

Pebalap Octo Pramac, Danilo Petrucci, menyebut sosok Andrea Dovizioso (Ducati) dan Marc Marquez (Repsol Honda) adalah masalah bagi dia.

Danilo Petrucci hanya bisa finis di urutan ketiga pada balapan MotoGP Jepang yang berlangsung di Twin Ring Motegi, Minggu (15/10/2017).

Padahal, dia sempat memimpin jalannya lomba pada lap-lap awal.

Saat menempati posisi paling depan, Petrucci mengaku punya ambisi untuk meraih kemenangan seri balap MotoGP pertamanya.

Baca juga:

Namun, keinginan itu kandas setelah dia disalip satu per satu oleh Marquez dan Dovizioso.

"Itulah yang ingin saya capai. Saya mulai memikirkan kemenangan pertama saya, tetapi selalu ada masalah yang sama, Dovi dan Marc," ucap Petrucci yang dilansir dari situs resmi MotoGP.

"Namun, mereka menjalani balapan yang luar biasa. Mereka berjuang sampai lap terakhir dan menyenangkan untuk menonton mereka dari belakang," kata Petrucci lagi.

Selain memiliki masalah dengan Dovizioso dan Marquez, Petrucci tak menampik apabila dia melakukan perjudian besar ketika memilih memakai ban ekstra lunak untuk menjalani balapan GP Jepang.

Memasuki lap-lap akhir, performa ban pilihannya itu menurun.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.