Marc Marquez Tunggangi Motor Tua Honda Setelah Tiba di Indonesia

By Nugyasa Laksamana - Senin, 16 Oktober 2017 | 15:59 WIB
Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, berpose dengan motor lawas Honda S 90 yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada era 60-70an, di Sunter, Jakarta Utara, Senin (16/10/2017).
ASTRA HONDA MOTOR
Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, berpose dengan motor lawas Honda S 90 yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada era 60-70an, di Sunter, Jakarta Utara, Senin (16/10/2017).

Dua pebalap MotoGP dari Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, akhirnya tiba di Indonesia, Senin (16/10/2017). Mereka langsung menjalani rangkaian kegiatan bersama PT Astra Honda Motor (AHM).

Marquez dan Pedrosa datang ke Jakarta setelah menjalani seri balapan MotoGP Jepang yang berlangsung di Twin Ring Motegi, 13-15 Oktober 2017.

Salah satu kegiatan yang dilakukan kedua pebalap asal Spanyol tersebut adalah berfoto dengan motor yang diproduksi AHM, di pabrik mereka di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Pedrosa, yang gagal finis pada balapan pada GP Jepang kemarin, tampak berpose dengan motor All New Honda CBR250RR.


Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, berpose dengan motor lawas Honda S 90 yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada era 60-70an, di Sunter, Jakarta Utara, Senin (16/10/2017).(ASTRA HONDA MOTOR)

Sementara itu, Marquez terlihat menunggangi motor lawas berwarna merah keluaran AHM yang diproduksi pada periode 60-70an yakni Honda S 90 (Super 90).

Sepertinya Marquez senang bisa menunggangi motor antik tersebut karena langsung mengunggah fotonya dengan Honda S 90 di media sosial Twitter.

"Kami baru saja memulai tur Indonesia bersama Astra Honda," tulis Marquez.

Pada Selasa (16/10/2017) pagi besok, pihak AHM berencana menggelar acara meet and greet Marquez dan Pedrosa di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Astra Honda Motor


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X