Tiba di Serpong, Marquez dan Pedrosa Sapa Pelajar SMK

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 17 Oktober 2017 | 10:48 WIB
Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, berpose dengan motor lawas Honda S 90 yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada era 60-70an, di Sunter, Jakarta Utara, Senin (16/10/2017).
ASTRA HONDA MOTOR
Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, berpose dengan motor lawas Honda S 90 yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada era 60-70an, di Sunter, Jakarta Utara, Senin (16/10/2017).

Dua pebalap MotoGP yang membela Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, hadir dalam acara kampanye keselamatan berkendara yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Kegiatan bertajuk #cariaman tersebut diselenggarakan di Astra Biz Center, BSD, Serpong, Tangerang, pada Selasa (17/10/2017) pagi.

Saat tiba di lokasi, Marquez dan Pedrosa langsung menemui sejumlah siswa-siswi dari SMK TSM Astra Honda yang sudah sejak pagi menunggu kedatang sang tamu istimewa.

Baca juga:

"Keselamatan menjadi prioritas Anda semua saat berkendara dengan motor di jalan raya. Safety gear saat balapan menjadi hal yang utama, seperti halnya safety gear di jalanan," kata Marquez.

Hal senada juga dilontarkan oleh Pedrosa. Ia menekankan betapa pentingnya menggunakan perlengkapan seperti helm dan jaket menjadi saat mengendarai motor.

"Pebalap juga harus paham tentang keselamatan yang merupakan hal utama selain kecepatan," ujar Pedrosa.


Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, memasangkan helm kepada anak SMA TSM Honda, di Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Selasa (17/10/2017).(NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

Seusai menyapa sejumlah siswa-siswi SMK, Marquez dan Pedrosa langsung dibawa ke dalam gedung Astra Biz Center.

Mereka akan melakukan sesi tanya jawab dengan para jurnalis yang telah hadir.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X