Marquez dan Pedrosa Terima Hadiah dari Para Fans Indonesia

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 17 Oktober 2017 | 14:24 WIB
Dua pebalap MotoGP yang membela Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, berpose dengan hadiah dari para penggemarnya di Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Selasa (17/10/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Dua pebalap MotoGP yang membela Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, berpose dengan hadiah dari para penggemarnya di Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Selasa (17/10/2017).

Dua pebalap MotoGP yang membela Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, mendapat sambutan meriah saat berjumpa dengan para penggemar mereka di Indonesia.

Dua rider asal Spanyol itu menghadiri acara meet and greet yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Selasa (17/10/2017).

Saat acara meet and greet dimulai, teriakan histeris dari para penggemar pun terdengar. Mereka bersahutan memanggil nama Marquez dan Pedrosa.

Dari sekian banyak penggemar yang datang, ada beberapa di antara mereka yang sengaja menyiapkan hadiah untuk Marquez dan Pedrosa.

Baca juga:

Mereka membawakan gambar karikatur Marquez dan Pedrosa dalam berbagai ukuran yang dimasukkan ke dalam pigura.

Marquez dan Pedrosa pun tampak kagum dengan karya para penggemar mereka.

Sebagai balasannya, para penggemar tersebut bisa berfoto dengan Marquez dan Pedrosa, serta mendapatkan tanda tangan langsung dari kedua pebalap.


Beberapa hadiah yang diterima Marc Marquez dan Dani Pedrosa dari para penggemarnya di Indonesia.(NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

"Rasanya senang ya bisa ketemu pebalap idola dan memberikan sesuatu buat dia," kata Josephine yang sudah menyiapkan karikatur untuk Marquez sejak lama.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X