Ketika Gerry Salim Bocorkan Harapan Marquez untuk Indonesia

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 17 Oktober 2017 | 18:05 WIB
Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, berpose saat acara kunjungan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Selasa (17/10/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, berpose saat acara kunjungan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Selasa (17/10/2017).

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, mengungkapkan harapan pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, saat berkunjung ke Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Banten, Selasa (17/10/2017).  

Setelah berjumpa dengan para siswa SMK TSM Astra Honda pada acara kampanye safety riding Honda, Marquez dan Pedrosa langsung dibawa ke sebuah ruangan tertutup di Astra Biz Center, BSD, Tangerang.

Menurut Gerry, yang juga ikut masuk ke dalam ruangan tersebut, Marquez mengutarakan keinginannya untuk balapan di Indonesia.

"Waktu di dalam tadi, kami berbincang soal keberhasilan Thailand yang akan menjadi tuan rumah MotoGP 2018," kata Gerry.

Baca juga:

"Setelah itu, Marquez bilang bahwa dia ingin agar Indonesia membuat sirkuit kelas dunia seperti Thailand," ucap Gerry menambahkan.

Sebagai pebalap binaan Honda, Gerry mengaku tidak banyak berkomunikasi dengan Marquez dan Pedrosa.

Meski demikian, Gerry bersikap maklum karena kedua pebalap Spanyol tersebut memiliki jadwal yang sangat padat.

Saat ini, Gerry merupakan pebalap AHRT yang tampil di berbagai kejuaraan, baik nasional maupun internasional.

Pemuda asal Surabaya, Jawa Timur, itu, turun pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC), Asia Talent Cup, dan Indospeed Race Series (IRS).


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.