Ketika Marquez dan Lorenzo Bermain Bulu Tangkis

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 25 Oktober 2017 | 20:23 WIB
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo bermain badminton pada pre-event MotoGP Malaysia yang berlangsung di Velodrom Nasional Malaysia (25/10/2017).
ISTIMEWA
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo bermain badminton pada pre-event MotoGP Malaysia yang berlangsung di Velodrom Nasional Malaysia (25/10/2017).

Persaingan baru antara pebalap MotoGP Marc Marquez (Repsol Honda) dan Jorge Lorenzo (Ducati) terjadi saat mereka tampil pada pre-event seri balap (grand prix/GP) Malaysia 2017.

Namun, alih-alih beradu kecepatan di atas trek, kali ini Marquez dan Lorenzo berduel di lapangan bulu tangkis Velodrom Nasional Malaysia, Rabu (25/10/2017).

Marquez dan Lorenzo tidak bermain sendirian. Masing-masing dari pebalap Spanyol ini mendapat pasangan yakni mantan pebulu tangkis nasional Negeri Jiran, Yap Kim Hock dan Rashid Sidek.

Marquez berpasangan dengan Sidek, sementara Lorenzo diduetkan dengan Yap.

Baca juga:

Lucunya, kendati Yap merupakan mantan pemain ganda, duetnya bersama Lorenzo tidak mampu mengimbangi permainan Marquez dan Sidek.

Alhasil, duet Lorenzo/Yap kalah dua gim langsung.

"Dari apa yang saya lihat, saya bisa mengatakan jika Marquez dapat bermain sedikit lebih baik dibandingkan rivalnya Lorenzo," ujar Sidek yang dilansir dari Berita Harian.

"Mungkin Lorenzo terganggu dengan cedera di tangannya yang mungkin menjadi alasan kenapa dia tidak bisa memukul kok dengan baik," kata Sidek lagi.

Pada laga ekshibisi tersebut, Lorenzo tidak bermain secara penuh.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.