Valentino Rossi Pimpin Latihan Ketiga GP Malaysia

By Delia Mustikasari - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 10:24 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memacu motor pada sesi latihan hari pertama GP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Sabtu (27/10/2017).
MOHD RASFAN/AFP PHOTO
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memacu motor pada sesi latihan hari pertama GP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Sabtu (27/10/2017).

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengungguli para pesaingnya pada sesi latihan bebas ketiga GP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Sabtu (28/10/2017).

Rossi memimpin sesi ketika memasuki detik-detik terakhir sesi dan bertahan hingga sesi selama 45 menit tersebut berakhir.

Rossi mencatat putaran terbaik 1 menit 59,947 detik, mengungguli Johann Zarco (Monster Yamaha Tech3), dan Dani Pedrosa (Repsol Honda) yang menjadi pebalap tercepat kedua dan ketiga.

Andrea Dovizioso (Ducati Team) memimpin sesi dengan putaran tercepat 2 menit 00,671 detik.

Insiden terjadi memasuki 14 menit sesi berjalan. Alvaro Bautista (Aspar Team) terjatuh di tikungan 1. Dia tidak mengalami cedera.

Dovizioso masih memimpin hingga sesi tersisa sekitar 19 menit.

Enam menit kemudian, Jack Miller (Marc VDS) naik ke urutan tercepat setelah menyelesaikan satu putaran dalam 2 menit 00,406 detik.

Catatan ini dia bukukan beberapa menit setelah masuk lintasan.

Jorge Lorenzo (Repsol Honda) menggeser Miller sebagai pebalap tercepat dengan torehan 2 menit 00,163 detik.

Catatan ini tidak bertahan lama setelah dipertajam oleh Pedrosa dengan putaran terbaik 2 menit 00,124 detik.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X