Marc Marquez Sesali Hasil Kualifikasi GP Malaysia

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 19:17 WIB
Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, sedang mendorong motornya setelah terjatuh pada sesi kualifikasi GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Sabtu (28/10/2017).
MOHD RASFAN/AFP
Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, sedang mendorong motornya setelah terjatuh pada sesi kualifikasi GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Sabtu (28/10/2017).

Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, menyesali hasil kualifikasi MotoGP Malaysia yang diraih di Sirkuit Sepang, Sabtu (28/10/2017) siang.

Marquez yang saat ini tengah memimpin klasemen MotoGP 2017 harus puas meraih posisi start ke-7 untuk balapan GP Malaysia.

Pebalap asal Spanyol sempat terjatuh pada sesi kualifikasi 2 (Q2), tepatnya ketika memasuki tikungan terakhir.

"Tentu saja Sepang bukan salah satu trek terbaik, tetapi pada hari ini saya merasa semuanya berjalan keliru," kata Marquez.

"Ibaratnya kami berbelok ke kanan, dan itu bukan arah yang benar. Lalu kami ke kiri, tetapi sudah terlambat. Jadi, semuanya terasa sulit," ujar dia menjelaskan.

Sebelum kualifikasi, Marquez mengaku bahwa feeling terhadap motornya sudah bagus.

Namun, dia sangat menyesali insiden jatuhnya pada Q2. Hal itu membuatnya tak bisa tampil optimal.

"Saya tidak mencatatkan putaran yang bagus, dan karena itulah saya berada di urutan ketujuh saat kualifikasi," tutur pebalap berjulukan Baby Alien tersebut.

Marquez bisa dipastikan menjadi juara MotoGP 2017 jika mampu finis minimal di urutan kedua pada balapan GP Malaysia.

Baca juga:


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X