Marc Marquez Lanjutkan Dominasi pada Sesi Warm Up GP Valencia

By Samsul Ngarifin - Minggu, 12 November 2017 | 16:59 WIB
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memacu motor pada sesi latihan bebas ketiga GP Valencia yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Sabtu (11/11/2017).
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/ AFP PHOTO
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memacu motor pada sesi latihan bebas ketiga GP Valencia yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Sabtu (11/11/2017).

Dominasi pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, pada seri balap MotoGP Valencia berlanjut pada sesi warm up yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (12/11/2017).

Pada sesi warm up, Marquez menjadi pebalap tercepat setelah mencatatkan waktu putaran 1 menit 31,263 detik.

Hasil tersebut menjadi modal penting bagi Marquez jelang balapan MotoGP Valencia mengingat hasil naik-turun yang dicatatnya pada dua hari pertama.

Pebalap Spanyol itu mengawali pekan balap MotoGP Valencia dengan kurang apik saat menjalani sesi latihan bebas (free practice/FP) pada Jumat (10/11/2017). Dia hanya berada di posisi kelima dalam dua sesi FP tersebut.

Baru pada saat tiga sesi (FP3, FP4, kualifikasi) yang berlangsung Sabtu (11/12/2017), Marquez berhasil menjadi yang tercepat.

Selain Marquez, catatan menjanjikan juga ditorehkan dua pebalap tim Suzuki, Alex Rins dan Andrea Iannone.

Alex Rins menjadi yang tercepat kedua dengan catatan waktu putaran 1 menit 31,448 detik, sedangkan Andrea Iannone berada di belakang Rins dengan catatan waktu putaran 1 menit 31,548 detik.

Sementara itu, pesaing Marc Marquez, Andrea Dovizioso, menjadi yang tercepat keempat setelah berhasil mencatatkan waktu putaran 1 menit 31,599 detik.

Di belakang Dovizioso, ada rekan satu tim Marc Marquez, Dani Pedrosa, yang mencatatkan waktu putaran 1 menit 31,613 detik.

Johann Zarco yang pada sesi kualifikasi berada di posisi kedua, hanya mampu mencatat waktu tercepat keenam dengan catatan putaran waktu 1 menit 31,697 detik.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.