Raih Pole Position Paling Banyak, Marc Marquez Terima Hadiah Mewah

By Samsul Ngarifin - Minggu, 12 November 2017 | 19:33 WIB
Pebalap MotoGP asal Spanyol yang membela tim Repsol Honda, Marc Marquez, melakukan selebrasi setelah meraih pole position pada sesi kualifikasi GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Cheste, Sabtu (11/11/2017).
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP PHOTO
Pebalap MotoGP asal Spanyol yang membela tim Repsol Honda, Marc Marquez, melakukan selebrasi setelah meraih pole position pada sesi kualifikasi GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Cheste, Sabtu (11/11/2017).

Raihan tujuh pole position sepanjang musim balap MotoGP 2017 yang didapat pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, sukses membuahkan hadiah mewah.

Dilansir dari BMW-M.com, Marquez akan menerima kado berupa satu unit mobil produksi BMW, tepatnya model terbaru, M4 CS.

Bagi Marquez, keberhasilannya mendapat kendaraan roda empat dari pabrikan asal Jerman itu menjadi yang kelima beruntun.

Tercatat, sejak 2013, pebalap Spanyol tersebut selalu menjadi langganan penerima hadiah dari BMW karena prestasi serupa.

Baca juga:

Jika ditotal, Marquez sudah 73 kali meraih pole position sepanjang berkarier sebagai pebalap mulai dari kelas 125cc (sekarang Moto3), Moto2, sampai MotoGP.

Kendati sudah dipastikan bakal menerima mobil dari BMW, Marquez baru akan mendapatkan hadiahnya tersebut pada ajang BMW M Award 2017.

Akhir pekan ini, Marquez dijadwalkan menjalani seri balap MotoGP terakhir di Valencia dengan keunggulan 21 poin atas rival utamanya, Andrea Dovizioso (Ducati).

Marquez akan memulai balapan hari Minggu dari posisi terdepan, diikuti Johann Zarco (Yamaha Tech 3) dan Andrea Iannone (Suzuki).

Balapan GP Valencia akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo mulai pukul 20.00 WIB.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X