Lorenzo Tidak Bisa Janjikan Gelar Juara Dunia MotoGP kepada Ducati

By Samsul Ngarifin - Sabtu, 18 November 2017 | 23:18 WIB
Pebalap Ducati Team, Jorge Lorenzo (topi biru), berpose dengan tim setelah finis kedua pada GP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Minggu (29/10/2017).
MOHD RASFAN/AFP PHOTO
Pebalap Ducati Team, Jorge Lorenzo (topi biru), berpose dengan tim setelah finis kedua pada GP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Minggu (29/10/2017).

Pebalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo, mengaku tidak bisa menjanjikan gelar juara dunia kepada timnya saat ini, Ducati.

Namun begitu, Lorenzo berjanji akan terus berusaha menampilkan yang terbaik saat membalap untuk tim pabrikan Italia itu.

"Saya tidak bisa berjanji akan memenangi kejuaraan. Tidak ada seorang pebalap pun yang bisa berjanji," tutur Lorenzo yang dilansir Tuttomotoriweb.

"Apa yang bisa saya janjikan ialah saya akan melakukan yang lebih baik. Saya akan melanjutkan kerja keras untuk berusaha memenangi kejuaraan," kata Lorenzo lagi.

Baca juga:

Seperti yang sempat dialami Valentino Rossi kala pertama kali membela Ducati pada 2011, musim perdana Lorenzo bersama Ducati juga terbilang kurang memuaskan.

Sepanjang musim balap MotoGP 2017, Lorenzo hanya bisa tiga kali naik posisi podium. Alhasil, pebalap 30 tahun itu menempati peringkat ketujuh klasemen akhir dengan 137 poin.

Lorenzo melakukan debut balapan kelas MotoGP pada 2008. Sejak saat itu, Lorenzo mampu meraih tiga gelar juara dunia MotoGP.

Hanya, ketiga titel tersebut didapat Lorenzo saat masih menjadi pebalap untuk tim Yamaha MotoGP.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.