Sang Adik Ungkap Target Bersama Tim Balap Moto2 Milik Valentino Rossi

By Samsul Ngarifin - Selasa, 5 Desember 2017 | 12:05 WIB
Pebalap Moto2 asal Italia, Luca Marini (kiri) berpose dengan sang kakak, Valentino Rossi.
MOTORSPORT.COM
Pebalap Moto2 asal Italia, Luca Marini (kiri) berpose dengan sang kakak, Valentino Rossi.

Target realistis dipasang oleh pebalap Moto2 asal Italia, Luca Marini, pada musim kompetisi 2018. Marini mengaku hanya ingin meraih hasil lebih baik dari musim 2017.

Marini menyelesaikan musim balap Moto2 2017 dengan finis di urutan ke-15 klasemen akhir. Adik kandung pebalap MotoGP Valentino Rossi itu berada di posisi tersebut setelah mengumpulkan total 59 poin.

Adapun, posisi finis terbaik pada seri balap yang dilakoni Marini ialah kelima. Tepatnya pada balapan GP Republik Ceska.

Kini, setelah resmi meninggalkan tim Forward Racing dan bergabung dengan tim milik sang kakak, Sky Racing Team VR46, Marini pun berharap bisa tampil lebih oke.

Baca juga:

"Tujuan pertama saya musim depan ialah menjadi lebih kuat pada balapan Moto2," tutur Marini yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

 "Bagi saya, akan menjadi tantangan baru bersama tim Sky Racing Team VR46. Saat tes, saya melaju dengan baik dan saya pikir 2018 akan menjadi tahun positif bagi saya, saya bisa mendapat banyak kepuasan," kata Marini lagi.

Marini dan Rossi memang memiliki hubungan darah karena sama-sama lahir dari ibu yang sama, Stefania Palma.

Namun, sejauh ini karier balap Marini masih belum bisa dibilang secemerlang milik Rossi.

Sepanjang kariernya, Rossi selalu berhasil menjadi juara dunia pada musim kedua dia turun di setiap kelas balap.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.