Buku Kisah Valentino Rossi Bakal Diterjemahkan ke Bahasa Indonesia

By Ignatius Wijayatmo - Jumat, 15 Desember 2017 | 09:34 WIB
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, mendengarkan instruksi dari kru timnya saat melakoni sesi latihan pertama GP Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang, Jumat (27/10/2017).
MOHD RASFAN/AFP PHOTO
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, mendengarkan instruksi dari kru timnya saat melakoni sesi latihan pertama GP Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang, Jumat (27/10/2017).

Kabar gembira hadir untuk para penggemar Valentino Rossi di Tanah Air. Tidak lama lagi, para fans Rossi bisa menyimak kisah pebalap MotoGP idola mereka dalam bentuk buku biografi berbahasa Indonesia.

Buku biografi berjudul "La Legende" yang ditulis oleh jurnalis majalah Revie dan GP Racing, Michel Turco, pertama kali diterbitkan dalam bahasa Prancis pada medio November 2016.

Melihat besarnya basis penggemar Rossi di Tanah Air, Gramedia Printing pun memastikan bakal menerjemahkan buku karya Turco tersebut dalam bahasa Indonesia.

Nantinya, buku terjemahan itu akan diproduksi dalam jumlah 4.000 eksemplar dan akan diberi judul "Sang Legenda".

"Orang yang mengerjakan terjemahan buku ini dari bahasa Prancis ke Indonesia juga sudah mendapat izin dari penulis (Turco)," tutur Business Development Director Infinite Pathways, Dominic Loth.

"Penerjemah yang berasal dari Indonesia ini juga telah mengantongi referensi dari Kedutaan Besar Prancis di Indonesia," kata Loth lagi.

Rencananya, buku biografi Rossi akan dijual di Indonesia dengan harga Rp 148.000 per eksemplar.

Selain bisa dibeli langsung di Gramedia Store, "Sang Legenda" juga tersedia di sejumlah toko online yakni Lazada, Tokopedia, dan Buka Lapak.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X