Jack Miller Mengaku sebagai Badut

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 23 Desember 2017 | 13:38 WIB
Pebalap Marc VDS asal Australia, Jack Miller, merayakan kemenangan di atas podium Sirkuit Assen setelah finis di urutan pertama pada GP Belanda, Minggu (26/6/2016).
MOTOGP.COM
Pebalap Marc VDS asal Australia, Jack Miller, merayakan kemenangan di atas podium Sirkuit Assen setelah finis di urutan pertama pada GP Belanda, Minggu (26/6/2016).

Pebalap asal Australia, Jack Miller, tetap dipandang sebagai salah satu pebalap muda berbakat pada ajang MotoGP meskipun tidak selalu terlibat dalam persaingan podium teratas.

Pebalap berusia 22 tahun ini telah melalui tiga musimnya di kelas premier itu dan meraih satu kemenangan yakni pada GP Assen 2016.

Kini Miller akan bergabung bersama tim ketiga yang dibelanya selama tampil di ajang MotoGP setelah sebelumnya membela Marc VDS dan LCR Honda.

Jack Miller akan bergabung bersama tim Octo Pramac Racing dan akan menjadi rekan setim Danilo Petrucci (Italia).

Akan tetapi, Jack Miller punya cara tersendiri untuk mendefinisikan siapa dirinya.

"Seorang badut!" kata Miller dikutip JUARA.net dari Paddock-GP

"Hasrat saya adalah mengendarai sepeda motor. Tapi saya juga suka membuat orang lain tertawa dengan menjadi seperti badut."

Bagaimanapun Miller tentu bukan seorang pebalap semenjak dirinya diprediksi akan salah satu kandidat pengisi kursi utama di tim pabrikan Ducati.

"Selama tiga tahun di MotoGP, saya telah berproses menjadi pebalap professional,"

"Saya telah dewasa dan menjadi seorang atlet. Saya selalu menjadi seseorang yang membuat orang lain tertawa, tapi dalam arti yang lain," ujar Miller.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : paddock-gp.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.