Logo Sponsor Berubah, Tampilan Livery Tim Yamaha Berpeluang Tampil Beda

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 3 Januari 2018 | 13:45 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berbicara dalam konferensi pers setelah balapan GP Australia di Sirkuit Phillip Island, Minggu (22/10/2017).
GLENN NICHOLLS /AFP PHOTO
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berbicara dalam konferensi pers setelah balapan GP Australia di Sirkuit Phillip Island, Minggu (22/10/2017).

Tim Yamaha MotoGP berpeluang tampil beda pada musim balap 2018. Hal ini tidak lepas dari perubahan warna logo sponsor utama mereka, Movistar.

Dilansir dari Paddock-GP.com, Movistar mengubah warna logo mereka yang semula berwarna hijau menjadi putih dengan latar belakang perpaduan warna biru langit dan biru gelap.

Perubahan kostum sudah lebih dulu dilakukan oleh tim balap sepeda intercontinental yang disponsori oleh perusahaan telekomunikasi asal Spanyol itu.

Baca juga:

Terhitung mulai 2018, tim balap sepeda Movistar akan menggunakan kostum dengan warna sama persis seperti tampilan logo sponsor.

Sementara itu, realisasi desain kostum baru alias livery tim balap Movistar Yamaha MotoGP baru akan diketahui beberapa minggu ke depan.

Tim pabrikan yang dibela Valentino Rossi dan Maverick Vinales itu dijadwalkan merilis livery dan motor untuk musim balap 2018 pada 24 Januari mendatang di Madrid, Spanyol.

Beberapa hari setelah itu, Rossi dan Vinales akan menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, untuk mempersiapkan diri jelang seri balap pertama, GP Qatar yang akan digelar di Sirkuit Losail, Doha, pada 15-18 Maret mendatang.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.