Andrea Iannone Mengaku Tertipu dengan Hasil Bagus pada awal Musim 2017

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 5 Januari 2018 | 15:25 WIB
Ekspresi pebalap tim Suzuki ECSTAR, Andrea Iannone, saat berada di pit untuk bersiap mengendarai motornya dalam sesi ujicoba pra-musim MotoGP 2017 di di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 31 Januari 2017.
MIRCO LAZZARI GP/GETTY IMAGES
Ekspresi pebalap tim Suzuki ECSTAR, Andrea Iannone, saat berada di pit untuk bersiap mengendarai motornya dalam sesi ujicoba pra-musim MotoGP 2017 di di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 31 Januari 2017.

Pebalap MotoGP asal Italia, Andrea Iannone, membuka petualangan baru dengan bergabung bersama Tim Suzuki setelah terdepak dari Ducati karena kedatangan Jorge Lorenzo (Spanyol),

Rasa optimis pun ada pada dirinya semenjak Iannone mengaku puas dengan hasil tes pramusim yang berlangsung tahun lalu.

"Ketika kami pertama kali menguji GSX-RR di Valencia pada tahun lalu (2016), perasaan saya sangat bagus dan bersama seluruh tim kami berpikir kalau kami dapat meraih hasil bagus," kata Iannone dikutip BolaSport.com dari situs resmi Suzuki Racing.

Iannone pun sempat menikmati performa maksimal saat start dari baris terdepan pada seri pembuka.

Meski pada akhirnya gagal menyelesaikan balapan karena menabrak ban belakang Marc Marquez, hasil baik itu tentu membawa kepercayaan diri tinggi bagi pebalap berjulukan The Maniac itu.

(Baca Juga: Balapan F1 Membosankan, Racing Director Salahkan Tim-Tim yang Bermain)

Namun, tren positif itu tidak berlanjut.

"Berikutnya kami segera mulai mendapat kesulitan dan perlu waktu lama bagi saya untuk terbiasa dengan mesin Suzuki," kata Iannone.

Setelah itu, Iannone kesulitan untuk menembus posisi depan.

Dia bahkan beberapa kali dibuat frustrasi dengan hasil buruk pada beberapa seri balapan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : suzuki-racing.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X