Bos Yamaha Tech3 Berterima Kasih kepada Johann Zarco dan Jonas Folger

By Samsul Ngarifin - Minggu, 7 Januari 2018 | 21:55 WIB
Pebalap tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, saat sesi kualifikasi MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (28/10/2017).
MOTOGP.COM
Pebalap tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, saat sesi kualifikasi MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (28/10/2017).

Bos Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, berterima kasih kepada kedua pebalap mereka pada MotoGP 2017.

Yamaha Tech 3 menurunkan dua debutan pada MotoGP 2017, yakni Johann Zarco (Prancis) dan Jonas Folger (Jerman) sebagai pebalap utama.

Keduanya berhasil meraih hasil bagus pada tahun pertamanya dengan mampu naik podium.

Hasil pada MotoGP 2017 membuat tim Yamaha Tech 3 memiliki optimisme pada MotoGP 2018 meskipun bukan dalam perburuan gelar.

"Jika kami tidak memenangi kejuaraan dunia kemudian tujuan kami adalah belajar dan tumbuh bersama. Jadi,.saya memiliki dua orang tersebut," kata Herve Poncharal dilansir BolaSport.com dari Motorsport-Total.

(Baca juga: Ducati Indikasikan Kehilangan Salah Satu dari Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo) 

Herve Poncharal mengatakan bahwa keputusan memilih Johann Zarco dan Jonas Folger bukanlah ketidak sengajaan.

Pria Prancis tersebut berterima kasih kepada kedua pebalapnya karena membuatnya tidak terlihat bodoh sebab menurunkan dua debutan baru di MotoGP 2017.

"Saya tidak tahu apakah mereka akan cepat, tapi saya yakin, dan syukurlah, Zarco dan Folger tidak membuat saya terlihat bodoh," ujar Poncharal.

Pada MotoGP 2017, Johann Zarco berhasil tiga kali naik podium dan Jonas Folger satu kali naik podium.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport-total.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.