Michele Pirro Yakin Duo Pebalap Ducati Bakal Naik Podium GP Qatar

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 13 Januari 2018 | 23:25 WIB
Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso saat menghadiri event Ducati di Malaysia, Kamis (26/10/2017).
DUCATI.COM
Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso saat menghadiri event Ducati di Malaysia, Kamis (26/10/2017).

Michele Pirro memang cuma berstatus pebalap penguji alias test driver untuk tim Ducati. Namun begitu, Pirro yakin kalau timnya bakal meraih sukses sejak seri pertama MotoGP 2018 digelar.

Meski kabar terbaru terkait motor Ducati Desmosedici GP18 masih simpang siur, Pirro meyakini kalau motor pabrikan Italia itu akan kembali mampu tampil kompetitif pada musim depan.

"Motor seperti apa yang akan Anda lihat? Dengan livery yang berbeda," kata Pirro yang dikutip BolaSport.com dari Paddock-GP.

"Informasi yang lain akan segera datang, tetapi saya pikir kami telah membuat perbaikan di semua area," ujar Pirro lagi.

(Baca juga: IBL Pertalite 2017-2018 - Seri Kelima Jadi yang Paling Berat bagi Pacific Caesar)

Bersama Casey Stoner, Pirro akan menguji motor Desmosedici GP18 secara resmi pada tes privat yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 24 Januari 2018.

Sementara itu, kedua pebalap utama Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, akan mengonfirmasi kehandalan motor baru mereka beberapa hari setelahnya di tempat yang sama.

"Kami menunggu untuk tiga hari pertama di Malaysia, tetapi saya berharap dua pebalap Ducati akan berada di atas podium di Qatar," ucap Pirro.

(Baca juga: Thailand Masters 2018 - Lakoni Laga Sengit, Tommy Sugiarto Pijak Babak Final)

Menilik performa terakhir Dovizioso dan Lorenzo, peluang Ducati meraih podium ganda di Qatar cukup besar.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.