Ducati Pastikan Akan Pastikan Nasib Lorenzo dan Dovizioso Sebelum Seri Pertama MotoGP 2018 Dimulai

By Samsul Ngarifin - Senin, 29 Januari 2018 | 15:42 WIB
Jorge Lorenzo (kiri) kini justru lebih tanpa beban ketimbang Andrea Dovizioso.
Ducati Corse
Jorge Lorenzo (kiri) kini justru lebih tanpa beban ketimbang Andrea Dovizioso.

Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengatakan bahwa nasib kedua pebalapnya akan ditentukan sebelum seri pertama dimulai.

Itu berarti masa depan Andera Dovizioso dan Jorge Lorenzo akan jelas usai tes pramusim MotoGP 2018 selesai.

Seperti diketahui, kontrak Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo akan berakhir pada akhir tahun 2018.

"Kami perlu mengeksplorasi situasi ini dalam pekan-pekan ke depan. Saya tidak memikirkan untuk memutuskan terlalu awal, tapi sudah pasti akan bagus memiliki gambaran yang jelas," kata Paolo Ciabatti dikutip BolaSport.com dari Motorsport.

(Baca juga: Tes Pramusim MotoGP 2018 - Andrea Dovizioso: Motor Ducati Tidak Jauh Berbeda dengan Tahun Lalu, Hanya Saja...)

"Cukup awal mungkin berarti antara pekan kedua Februari dan pekan pertama Maret. Menurut saya, kami harus tahu kemungkinan jelas bagi kami untuk 2019 dan 2020."

Sebelumnya tim Movistar Yamaha sudah terlebih dahulu mengamankan Maverick Vinales dengan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun.

Tim Ducati tampaknya akan mengacu pada hasil tiga tes pramusim sebelum menyodorkan kontrak baru kepada kedua pebalapnya.

"Kami akan memiliki situasi yang jelas dengan Dovizioso dan Lorenzo pada awal Maret, dan tergantung situasinya akan seperti apa, kami akan melangkah ke depan."

Saat ini, para pebalap sedang menjalani tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 28-30 Januari.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.