Manajer Tim Repsol Honda Mengaku Tak Tahu Kalau Marquez Ingin Raih Gelar Juara Dunia bersama Tim Lain

By Samsul Ngarifin - Senin, 29 Januari 2018 | 16:28 WIB
Pebalap tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, bersiap-siap untuk memasuki lintasan saat tes pramusim MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Selangor, Malaysia (28/1/2018).
DOK. MOTOGP
Pebalap tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, bersiap-siap untuk memasuki lintasan saat tes pramusim MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Selangor, Malaysia (28/1/2018).

Manajer baru tim Repsol Honda, Alberto Puig mengaku tidak tahu jika Marc Marquez memiliki keinginan untuk hengkang.

Pada kesempatan lalu, Marc Marquez memang mengutarakan bahwa dirinya ingin memenangi gelar juara dunia bersama pabrikan lain.

Dirinya akan pindah dengan tim lain jika calon tim barunya memiliki motor yang kompetitif.

Namun untuk saat ini, pebalap kelahiran Cervera itu masih menganggap bahwa tim Repsol Honda memiliki motor yang bisa mengantarnya juara.

(Baca juga: Tes Pramusim MotoGP 2018 - Jorge Lorenzo Percaya Diri Saat Tunggangi Motor Baru Ducati)

"Tidak tahu, itu keputusannya. Semua orang mengejar impian mereka sendiri, saya tidak bisa menjawabnya," kata Alberto Puig dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Kami bisa melakukan tidak lebih dari memberinya kondisi terbaik. Jadi dia bahkan tidak perlu memikirkan perubahan," ujar Puig.

Alberto Puig yang baru mengemban tugas baru menggantikan Livio Suppo memang memiliki pekerjaan terkait kontrak para pebalapnya.

Saat ini, Marc Marquez dan Dani Pedrosa memiliki kontrak yang akan berakhir pada akhir tahun ini.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.