Marc Marquez Mengejar Titel Pebalap Terbaik Honda

By Kamis, 15 Februari 2018 | 21:38 WIB
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengendarai motor saat menjalani hari pertama tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (28/1/2-18).
MOHD RASFAN/AFP PHOTO
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengendarai motor saat menjalani hari pertama tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (28/1/2-18).

JUARA.NET – Setelah kontraknya habis usai musim 2018, pebalap MotoGP, Marc Marquez, mengaku masih memprioritaskan Honda.

Sikap ini boleh jadi merupakan keinginan Marquez untuk membalas budi dulu ke Honda.

Bagaimanapun, pabrikan Jepang inilah yang memberinya jalan ke MotoGP dan memfasilitasi semua yang ia inginkan hingga menjadi salah satu pebalap fenomenal belakangan ini.

Marquez bisa membuktikan bahwa Honda tak salah mengontrak dia.

Saat ini tingkat keberhasilan dia adalah 80 persen. Dari 5 musim tampil di MotoGP sejak 2013, 4 titel juara dunia dia raih.

(Baca Juga : Test Event Asian Games 2018 - Grece Savon Simangunson Kalah, Tinju Indonesia Tanpa Medali Emas)

 

Dalam bahasa lain, Marc Marquez bisa dengan mudah jadi juara dunia bila mengendarai motor Honda.

Mungkin saja ia ingin meraih titel kelima tahun ini atau bila memperpanjang kontrak dua musim hingga 2020 mencoba keras untuk mendapatkan yang keenam dan ketujuh.

Bila Marc Marquez minimal mendapatkan enam titel di Honda, maka dia sah menjadi pebalap terbaik mereka.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.