Ketika Andrea Dovizioso Silang Pendapat dengan Jorge Lorenzo

By Samsul Ngarifin - Minggu, 18 Februari 2018 | 15:34 WIB
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso (kiri), terlihat sedang berbicara dengan salah satu anggota timnya pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Minggu (28/1/2018).
MOHD RASFAN/AFP PHOTO
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso (kiri), terlihat sedang berbicara dengan salah satu anggota timnya pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Minggu (28/1/2018).

Tak seperti Jorge Lorenzo yang masih belum nyaman dengan motor Ducati untuk MotoGP 2018, rekan setimnya, Andrea Dovizioso, justru mengaku puas terhadap kecepatan motor pabrikan Italia itu.

Pada hari kedua tes pramusim di Sirkuit Buriram, Thailand, Sabtu (17/2/2018), Dovizioso dan Lorenzo cuma bisa mencatat waktu putaran terbaik kesembilan dan ke-10.

Dovi, demikian Dovizioso biasa disapa, membukukan catatan waktu putaran 1 menit 30,494 detik yang menjadi rekor tercepat kesembilan. Sementara itu, Lorenzo mencatat waktu putaran 1 menit 30,729 detik dan berada di urutan ke-10.

"Saya puas dengan kecepatan kami pada hari ini (Sabtu)," kata Dovizioso yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

(Baca juga: Jorge Lorenzo Masih Belum Nyaman dengan Motor Baru Ducati)

Pada hari kedua tes di Sirkuit Buriram, Dovizioso juga menjajal sasis dan aero fairing baru.

Sejauh ini, pebalap Italia itu mengaku senang dengan beberapa bagian baru yang dijajal di motor Desmosedici GP18.

"Kami telah bekerja sangat keras, membuat banyak perbandingan baik dengan fairing baru dan sasis baru," ucap Dovizioso.

"Saya senang memiliki satu hari penuh untuk mencoba beberapa detail baru," kata Andrea Dovizioso lagi.

Tes pramusim di Sirkuit Buriram masih berlangsung hingga hari ini, Minggu (18/2/2018), dan akan berakhir pada pukul 17.30 waktu setempat.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X