Marquez Akui Indonesia Sangat Penting bagi Honda dan MotoGP

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 20 Februari 2018 | 17:30 WIB
Dua pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, berpose dengan motor baru mereka untuk MotoGP 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Dua pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, berpose dengan motor baru mereka untuk MotoGP 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2018).

  Salah satu tim pada ajang MotoGP 2018, Repsol Honda Team, kembali melakukan peluncuran di Jakarta, pada Selasa (20/2/2018) siang.

Peluncuran diselenggarakan di JIExpo Kemayoran dan turut menghadirkan dua pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Kedua pebalap asal Spanyol itu juga memamerkan motor Honda RC213V yang bakal mereka gunakan pada MotoGP 2018.

"Sungguh menyenangkan bisa kembali ke Indonesia karena negara ini sangat penting bagi Honda dan MotoGP," kata Marquez saat sesi konferensi pers.

"Kami sudah beberapa kali ke Indonesia sehingga ini terasa familiar buat saya," tutur dia menambahkan.

Dalam menyambut kalender balap 2018, baik Marquez maupun Pedrosa mengaku optimistis untuk kembali bersaing di jajaran terdepan MotoGP.

Terlebih lagi, mereka telah menorehkan hasil tes yang positif di Sirkuit Buriram, Thailand pada beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Lee Chong Wei Mengaku Pernah Dapat Tawaran Atur Skor Pertandingan yang Diikutinya)

"Saya bangga bisa kembali memulai musim ini bersama Repsol Honda Team, dan kami akan memberikan 100 persen untuk bertarung di jajaran atas," ucap Pedrosa.

Pada tahun lalu, Marquez sukses menjadi juara berkat mengoleksi 298 poin.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.