Ini Alasan Repsol Honda Luncurkan Tim MotoGP di Indonesia Selama 4 Musim Beruntun

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 20 Februari 2018 | 17:57 WIB
Dua pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, menghadiri peluncuran tim dan motor mereka untuk MotoGP 2018, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Dua pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, menghadiri peluncuran tim dan motor mereka untuk MotoGP 2018, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Repsol Honda Team kembali meluncurkan tim mereka di Indonesia. Tahun ini adalah yang kali keempat secara beruntun.

Sebagai tim papan atas MotoGP, Repsol Honda memilih kembali Indonesia karena besarnya antusiasme masyarakat terhadap ajang MotoGP.

Pernyataan itu disampaikan oleh Direktur Honda Racing Corporation (HRC) Tetsuhiro Kuwata di saat acara peluncuran di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2018).

"Untuk keempat kalinya, kami secara resmi memperkenalkan tim di Indonesia. Kota Jakarta yang indah ini kembali menyambut kami dan membuat kami merasa seperti di rumah," kata Kuwata.

"Kami berterima kasih kepada Astra Honda yang telah mewujudkan hal ini. Kami senang bisa menunjukkan mesin motor kami untuk 2018 di sini," tutur dia.

Hal senada juga diungkapkan oleh Repsol Honda Team Manager, Alberto Puig, yang turut hadir mendampingi Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

(Baca juga: Tim Repsol Honda Kembali Luncurkan Tim untuk MotoGP 2018)

"Saya tahu penggemar di Indonesia mengikuti perkembangan dari pebalap dan merek kami," ujar Puig.

Repsol Honda Team kali pertama memperkenalkan motor MotoGP mereka di Indonesia pada 2015, tepatnya di Bali.

Setahun berikutnya, mereka melakukan peluncuran untuk MotoGP 2016 di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.