Satu Tempat di Yamaha Ternyata Sudah Diincar Hafizh Syahrin

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 23 Februari 2018 | 23:15 WIB
Hafizh Syahrin, pebalap Malaysia yang tergabung ke dalam tim Yamaha Tech3.
CRASH.NET
Hafizh Syahrin, pebalap Malaysia yang tergabung ke dalam tim Yamaha Tech3.

Satu tempat di tim Yamaha ternyata sudah diincar pebalap Malaysia, Hafizh Syahrin, andai mendapat kesempatan membalap di kelas MotoGP.

Hal ini disampaikan Syahrin seusai resmi dikontrak tim Monster Yamaha Tech3 pada Rabu (21/2/2018).

"Awal tahun ini, saat saya sedang latihan di hutan di Spanyol bersama Adam Norrodin (pebalap Moto3 asal Malaysia) dan pelatih fitness kami, Adam bertanya kepada saya," tutur Syahrin yang dilansir dari NST, Jumat (23/2/2018).

"'Kalau saya tampil bagus di Moto2 dan mendapat kesempatan untuk membalap di MotoGP, tim mana yang akan saya pilih?' tanya Adam," ucap pebalap berusia 23 tahun itu.

Baca juga: Beda Generasi, Hafizh Syahrin Sempat Hilang Harapan untuk Balapan dengan Valentino Rossi

"Tanpa keraguan saya bilang ke dia kalau saya ingin bergabung dengan Yamaha karena motor mereka mudah dikendarai. Saya tidak percaya hal itu betul-betul terjadi," kata Syahrin lagi.

Syahrin resmi terdaftar sebagai salah satu kompetitor pada MotoGP 2018 setelah tim Monster Yamaha Tech3 merekrutnya Rabu (21/2/2018) lalu.

Sebelumnya, Syahrin terlebih dulu mendapat kesempatan dari Tech3 untuk melakoni tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Buriram, Thailand, 16-18 Februari lalu.

Hasil tes itulah yang kemudian meyakinkan kubu Tech3 untuk mengikat Syahrin secara permanen.

Baca juga: Hafizh Syahrin: Balapan dengan Valentino Rossi Jelas Menambah Motivasi


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.