Maverick Vinales Ingin Kembali Juarai GP Qatar

By Samsul Ngarifin - Kamis, 15 Maret 2018 | 13:16 WIB
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Spanyol, Maverick Vinales, tengah bersiap di paddock timnya sebelum menjalani sesi latihan ketiga GP Malaysia di Sirkuit Sepang, 28 Oktober 2017.
MANAN VATSYAYANA/AFP PHOTO
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Spanyol, Maverick Vinales, tengah bersiap di paddock timnya sebelum menjalani sesi latihan ketiga GP Malaysia di Sirkuit Sepang, 28 Oktober 2017.

Memori manis menjadi juara seri balap alias grand prix (GP) Qatar pada MotoGP musim lalu diakui Maverick Vinales (Movistar Yamaha MotoGP) ingin diulangnya.

Seperti musim balap 2017, MotoGP 2018 juga akan membuka kalender kompetisi dengan menggelar balapan di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, pada akhir pekan ini.

Musim lalu, Maverick Vinales dan rekan setimnya, Valentino Rossi, sukses finis di posisi 1-2.

Baca juga: Valentino Rossi Bakal Gunakan Sesi Latihan Bebas MotoGP Qatar untuk Tingkatkan Performa Yamaha M1

"Sirkuit Losail adalah trek yang sangat saya sukai, saya memenangi seri balap pertama saya bersama Yamaha di sana," tutur Vinales  yang dikutip JUARA.net dan BolaSport.com dari situs tim Yamaha.

"Jadi, saya memiliki kenangan yang sangat spesial dan saya akan melakukan yang terbaik untuk naik podium kampiun lagi minggu ini," kata Vinales lagi.

Pada tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, 1-3 Maret lalu, Vinales sempat menunjukkan tajinya dengan menjadi pebalap tercepat pada hari pertama tes.

Namun begitu, secara keseluruhan, Vinales dan Rossi gagal tampil konsisten sepanjang tes pramusim MotoGP 2018.

Meski mencatat hasil naik turun selama tes pramusim, pebalap berkebangsaan Spanyol itu yakin bisa mencapai performa 100 persen saat balapan yang sesungguhnya dimulai.

Baca juga: Valentino Rossi Tak Sabar Jalani Balapan Seri Pembuka MotoGP 2018


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.