Dovizioso Tak Ingin Finis Ke-2 Lagi pada GP Qatar

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 16 Maret 2018 | 12:45 WIB
 Pebalap Ducati Team, Andrea Dovizioso (kiri), berpose jelang seri balap GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Kamis (9/11/2017).
MOTOGP.COM
Pebalap Ducati Team, Andrea Dovizioso (kiri), berpose jelang seri balap GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Kamis (9/11/2017).

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, ingin memperbaiki pencapaiannya setelah tiga musim hanya menjadi runner-up.

Hal itu berarti podium tertinggi menjadi hasil wajib yang harus dicapai oleh Dovizioso pada balapan yang digelar pada Minggu, 18 Maret 2018.

Apalagi, performa performa motor Ducati Desmosedici GP18 sepanjang tes pramusim pada awal tahun ini semakin membaik.

Dovizioso pun percaya diri alias pede bisa merebut kemenangan pertamanya di Sirkuit Internasional Losail, Qatar.

"Kami selalu tampil cepat dan saya sangat senang dengan apa yang dikerjakan Ducati selama musim dingin," kata Dovizioso dikutip BolaSport.com dari Motorsport.

(Baca Juga: Danilo Petrucci Siap Kerja Keras demi Tembus Tim Ducati Musim Depan)

"Motor selalu bekerja dengan sangat baik di Losail dan tahun ini masih akan terus membaik. Jadi, saya datang dengan kepercayaan diri tinggi," ucap pebalap berusia 31 tahun itu menambahkan.

Andrea Dovizioso sendiri hanya menempatkan waktu terbaiknya di posisi ketiga pada tes pramusim terakhir di trek sama, awal Maret lalu.

Namun, hasil yang dicapai saat simulasi lomba atau long run membuat pebalap Italia tersebut percaya diri.

"Feeling dengan motornya sangat-sangat bagus. Saya dapat mempertahankan kecepatan yang bagus. Sebelumnya selalu sulit bagi saya untuk melakukannya," kata Dovizioso saat itu.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.