Valentino Rossi Siap Hadapi Tantangan pada MotoGP 2018

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 16 Maret 2018 | 06:51 WIB
Pebalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, melambaikan tangan ke arah fotografer pada sesi foto di presentasi resmi tim Movistar Yamaha MotoGP untuk musim balap 2018 di Matadero, Madrid, Spanyol, 24 Januari lalu.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP PHOTO
Pebalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, melambaikan tangan ke arah fotografer pada sesi foto di presentasi resmi tim Movistar Yamaha MotoGP untuk musim balap 2018 di Matadero, Madrid, Spanyol, 24 Januari lalu.

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku siap menjawab tantangan pada balapan MotoGP 2018 dan bersaing dengan para rider yang lebih muda darinya.

Rossi secara resmi telah memperpanjang masa baktinya di tim tersebut hingga musim 2020.

Padahal, dia sempat mengutarakan niatnya untuk lebih dulu melihat peluangnya bersaing di barisan terdepan sebelum membubuhkan tanda tangan di atas kertas.

(Baca juga: Ini Alasan Valentino Rossi Berani Teken Kontrak meski MotoGP 2018 Belum Dimulai)

Namun, masih adanya motivasi menjadi alasan pebalap berjulukan The Doctor itu untuk menerima perpanjangan kontrak dengan Yamaha.

"Saya tahu tantangannya akan sulit dan memerlukan banyak usaha keras dari saya dan juga banyak latihan (yang harus dijalani)," kata Rossi dikutip JUARA dan BolaSport.com dari Motorsport.

"Tapi saya siap. Saya tidak kekurangan motivasi dan itulah kenapa saya menandatangani kontrak baru selama dua tahun," ujarnya menegaskan.

Movistar Yamaha akan diperkuat oleh duet Rossi dan Maverick Vinales untuk tiga musim ke depan.

(Baca juga: BREAKING NEWS - Valentino Rossi Perpanjang Kontrak Selama 2 Tahun)

Sebelumnya, Vinales telah menyepakati kontrak bersama tim pabrikan asal Iwata, Jepang, itu saat peluncuran tim pada pertengahan Januari silam.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.