Rossi Kecewa karena Start dari Posisi Ke-8 pada Balapan GP Qatar

By Samsul Ngarifin - Minggu, 18 Maret 2018 | 13:51 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berada di garasi setelah menjalani sesi kualifikasi GP Qatar yang berlangsung di Sirkut Internasional, Losail, Sabtu (17/3/2018).
KARIM JAAFAR/AFP PHOTO
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berada di garasi setelah menjalani sesi kualifikasi GP Qatar yang berlangsung di Sirkut Internasional, Losail, Sabtu (17/3/2018).

Pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku kecewa dengan hasil yang diraihnya dari kualifikasi GP Qatar, Sabtu (17/3/2018).

Valentino Rossi hanya mampu berada di posisi kedelapan saat sesi kualifikasi berlangsung di Sirkuit Internasional Losail, Qatar.

Sembilan kali juara dunia tersebut hanya mampu mecatatkan waktu terbaik 1 menit 54,389 detik, atau lebih lambat 0,709 dari Johann Zarco yang meraih pole position.

Valentino Rossi mengatakan bahwa dia tidak bisa menebak apa yang akan terjadi pada balapan, Minggu (18/3/2018).

"Saya juga memiliki kecepatan yang bagus, tapi sangat sulit untuk memahami apa yang akan terjadi besok," kata Valentino Rossi dikutip JUARA dari situs tim Yamaha MotoGP.

(Baca juga: MotoGP Qatar 2018 - Apes! Selain di Posisi Sembilan, Valentino Rossi Juga Alami Nasib Sial Saat FP3)

"Semuanya akan tergantung pada paruh kedua balapan. Jika ban bisa bertahan, Anda bisa menjaga kecepatan selama 22 lap."

Selain itu, Valentino Rossi mengatakan bahwa dirinya merasa tidak nyaman saat menjalani sesi kualifikasi.

Ban depan menjadi salah satu yang diwaspadai Rossi dan The Doctor pun mengindikasikan bakal mengubah sesuatu saat balapan.

"Selama kualifikasi saya tidak merasa sangat enak, terutama dengan ban belakang. Saya terlalu banyak berputar."


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : yamahamotogp.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.