Tautan Live Streaming GP Qatar 2018

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 18 Maret 2018 | 17:00 WIB
Andrea Iannone, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Marc Marquez, Maverick Vinales, dan Johann Zarco, saat jumpa pers jelang MotoGP Qatar, Rabu (15/3/2018).
DOK. MOTOGP
Andrea Iannone, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Marc Marquez, Maverick Vinales, dan Johann Zarco, saat jumpa pers jelang MotoGP Qatar, Rabu (15/3/2018).

 Seri balap alias grand prix (GP) perdana MotoGP 2018, GP Qatar, yang berlangsung di Sirkuit Losail, Doha, pada Minggu (18/3/2018), siap menampilkan aksi dari Marc Marquez dkk.

Dilansir JUARA.net dan BolaSport.com dari situs resmi MotoGP, GP Qatar akan digelar pada pukul 19.00 waktu setempat atau 21.00 WIB.

Pebalap Yamaha Tech3, Johann Zarco, meraih pole position setelah mencetak waktu putaran tercepat pada sesi kualifikasi.

Sementara itu, Marc Marquez (Repsol Honda) dan Danilo Petrucci (Pramac Racing) akan menemani Zarco di baris start terdepan.

Marquez menempati posisi start kedua, sedangkan Petrucci berada di posisi ketiga.

(Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Qatar 2018 - Pecahkan Rekor, Johann Zarco Berhasil Pecundangi Pebalap Tim Pabrikan)

Pada baris kedua, Cal Crutchlow (LCR Honda), Andrea Dovizioso (Ducati), dan Alex Rins (Suzuki Ecstar), secara beruntun mengisi posisi start keempat, kelima, dan keenam.

Adapun, sembilan kali juara dunia, Valentino Rossi (Movistar Yamaha), akan memulai balapan GP Qatar 2018 dari posisi kedelapan.

The Doctor akan start di belakang Dani Pedrosa (Repsol Honda) dan di depan Jorge Lorenzo (Ducati).

Balapan MotoGP Qatar 2018 akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi Indonesia, Trans7.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.