Sang Ayah Bangga Hafizh Syahrin Bisa Raih Poin dalam Debutnya pada MotoGP

By Susi Lestari - Rabu, 21 Maret 2018 | 14:28 WIB
Pebalap Malaysia, Hafizh Syahrin.
NST.COM.MY
Pebalap Malaysia, Hafizh Syahrin.

Ayah Hafizh Syahrin, Abdullah Harun, mengaku sangat bangga dengan anaknya.

Kebanggaan itu semakin bertambah saat melihat Hafizh yang merupakan pebalap Asia Tenggara pertama yang tampil di MotoGP 2018 bisa menorehkan hasil positif pada debut perdananya di lintasan.

Pada balapan GP Qatar yang digelar di Sirkuit Losail, Minggu (18/3/2018), Hafizh berhasil finis di posisi ke-14 dan dia berhak meraih dua poin.

Bagi Abdullah, penampilan Hafizh di balapan perdana MotoGP 2018 menjadi sebuah kebahagiaan tidak hanya untuk keluarga tetapi juga Malaysia.

(Baca Juga: Debby Susanto: Meskipun Sering Juara, Marcus/Kevin Tidak Sombong)

"Saya melihat Hafizh sangat gugup di lap pertama dan terlalu berhati-hati, tetapi secara keseluruhan saya bahagia dan bersyukur atas hasil yang telah diraihnya," kata Abdullah dikutip BolaSport.com dari NST.

"Untuk selesai di posisi ke-14 dan menghasilkan dua poin adalah bonus bagi orang Malaysia. Kami harus berterima kasih kepada Yamaha Tech3 karena mereka banyak membantu Hafizh," lanjutnya.

Selain mengungkapkan rasa bangganya, Abdullah juga merasa senang atas dukungan yang diberikan oleh para penggemar.

"Kami benar-benar tidak berharap melihat banyak penggemar muncul mengingat hujan deras hari itu. Kami telah melihat langsung di sini sebelumnya, tetapi tidak pernah menyaksikan pendukung sebanyak ini," tutur Abdullah.

(Baca Juga: Gagal Berprestasi pada All England Open 2018, Presiden BAM Murka)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Nst.com.my


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.