Para Pebalap AHRT Siap Bersaing pada Seri Kedua ATC 2018 di Thailand

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 22 Maret 2018 | 14:03 WIB
Para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT).
ASTRA HONDA RACING TEAM
Para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT).

Asia Talent Cup (ATC) 2018 sudah memasuki seri kedua di Sirkuit Chang Buriram, Thailand. Para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) pun siap beraksi.

Pada seri pertama ATC 2018 di Sirkuit Losail, Qatar pekan lalu, AHRT mampu meraih posisi podium kedua melalui pebalap muda mereka, Mario Suryo Aji.

Kini, Mario juga diyakini memiliki peluang yang besar untuk meraih hasil optimal di Negeri Gajah Putih.

(Baca juga: Asia Talent Cup 2018 - Pebalap Indonesia Berhasil Finis di Posisi Kedua)

Bagi Mario, Sirkuit Chang Buriram bukanlah lintasan yang asing karena dia pernah mengikuti ajang Thailand Talent Cup 2017 bersama pebalap AHRT lainnya, M Adenanta Putra.

Mario juga sudah naik podium di sana pada awal bulan ini, saat menjalani balapan pertama Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Asia Production 250cc.


"Pengalaman ini membuat saya semakin optimistis menghadapi ATC putaran kedua di Buriram. Target saya adalah kembali bertarung demi meraih podium tertinggi untuk AHRT dan Indonesia. Mohon doa dan dukungannya."

Pengalaman di Sirkuit Chang Buriram juga dimiliki oleh pebalap AHRT lainnya, Lucky Hendriansya. Pada ATC tahun lalu, ia pernah finis di posisi ke-9 dan ke-11

Penampilan yang belum maksimal di Qatar membuat Lucky berambisi untuk mencetak hasil positif di Thailand.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Astra Honda Racing Team


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.