Valentino Rossi Diam-diam Menaruh Harapan Ini kepada Andrea Dovizioso

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 23 Maret 2018 | 20:18 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berada di garasi setelah menjalani sesi kualifikasi GP Qatar yang berlangsung di Sirkut Internasional, Losail, Sabtu (17/3/2018).
KARIM JAAFAR/AFP PHOTO
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berada di garasi setelah menjalani sesi kualifikasi GP Qatar yang berlangsung di Sirkut Internasional, Losail, Sabtu (17/3/2018).

Sebuah harapan diam-diam dipegang oleh pebalap MotoGP asal Italia yang membela tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, terhadap rider Ducati, Andrea Dovizioso.

Valentino Rossi dikabarkan berharap Andrea Dovizioso bergabung dengan Honda karena khawatir dengan performa impresif yang ditampilkan Dovizioso di Qatar.

Dilansir JUARA.net dan Bolasport.com dari Diario Gol, Rossi menginginkan rekan senegaranya itu untuk mengakhiri kerja sama dengan Ducati dan bergabung ke Honda.

(Baca juga: Aleix Espargaro Ingin Hengkang Jika Tim Aprilia Tak Kembangkan Performa Motornya)

Rossi menilai tindakan hijrah ke pabrikan asal Jepang yang sudah memiliki dua pebalap elite, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, bisa menyebabkan perselisihan internal.

Hal itulah yang disebut The Doctor bisa memberi keuntungan bagi para pebalap rival, termasuk dia.

Andrea Dovizioso berhasil naik podium kampiun setelah finis paling depan pada balapan MotoGP Qatar yang berlangsung di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, Minggu (18/3/2018).

Pebalap yang akrab disapa Dovi itu menang dengan selisih hanya 0,027 detik dengan Marc Marquez yang berada di posisi kedua. Sementara itu, Valentino Rossi berada di posisi ketiga.

Para pebalap MotoGP akan melanjutkan perjuangan mereka menjadi yang terbaik pada musim 2018 dengan mengikuti seri balap alias grand prix (GP) Argentina, 6-8 Apri mendatang.

 

Ada dua perubahan karena Inggris mengundurkan diri dari Piala Thomas dan digantikan Hong Kong. . Spanyol juga mengundurkan diri dari Piala Uber dan digantikan Prancis. . Indonesia menjadi unggulan ketiga Piala Thomas dan menjadi unggulan 5/8 pada Piala Uber 2018. . Undian babak grup akan dilaksanakan Kamis, (22/3/2018) jam 18:00 WIB di Bangkok. . China berada di Grup A dan dan Denmark di Grup D Thomas sebagai dua unggulan teratas. . Pada bagian putri, Jepang di Grup A dan China di Grup D Uber. . Unggulan 3/4 akan diundi pisah di grup B/C, juga dengan empat unggulan 5/8 akan diundi pisah di 4 grup. . Sementara itu, 8 tim tersisa akan diundi secara acak tanpa syarat ke 4 grup. . #bulutangkis #badminton #thomascup2018 #ubercup2018 #pialathomas2018 #pialauber2018

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X