Jorge Lorenzo Tidak Pusingkan soal Masa Depannya di Ducati

By Samsul Ngarifin - Kamis, 29 Maret 2018 | 20:26 WIB
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, meninggalkan motornya setelah terjatuh pada seri balap pertama MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018).
DOK. MOTOGP
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, meninggalkan motornya setelah terjatuh pada seri balap pertama MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018).

Pebalap tim Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku tidak memusingkan masa depannya di tim asal Italia itu.

Sejak tampil tidak sesuai ekspektasi, masa depan tiga kali juara dunia MotoGP tersebut terus menjadi sorotan, terlebih seteah hasil buruk saat balapan perdana MotoGP di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018).

Pada balapan tersebut, Jorge Lorenzo gagal menyelesaikan balapan sampai garis akhir seusai mengalami kecelakaan saat lap ke-13.

Hal yang menjadi fokusnya saat ini hanyalah bisa melaju cepat di atas Desmosedici GP18.

(Baca juga: Tim Marc VDS Ingin Memberi Franco Morbidelli Motor Pabrikan pada Musim Depan)

"Satu-satunya hal yang saya perdulikan adalah menjadi cepat di motor ini dan merayakan kemenangan pertama saya bersama Ducati secepat mungkin," kata Jorge Lorenzo dikutip BolaSport.com dan JUARA dari Speedweek.

"Sisa pekerjaan (kontrak) dilakukan oleh Albert Valera (manajer Lorenzo). Saya tidak menyia-nyiakan waktu untuk memikirkanny," ujar Lorenzo lagi.

Pebalap berkebangsaan Spanyol tersebut yakin jika hasil yang diperolehnya bagus, itu juga akan membuat nilai pasarnya tinggi.

"Jika hasil saya benar, nilai saya lebih tinggi. Jika tidak, maka anda hanya perlu sesuatu yang lebih," kata mantan rider Yamaha itu.

"Untungnya, hasil saya sejauh ini di kelas MotoGP sangat bagus, selalu membantu," tutur Lorenzo menambahkan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.