MotoGP Argentina 2018 - Dovizioso: Hubungan Saya dengan Trek Rio Honda Aneh

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 6 April 2018 | 08:37 WIB
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengitari lintasan sambil mengibarkan bendera setelah memenangi GP Qatar di Sirkuit Internasional, Losail, Minggu (18/3/2018).
KARIM JAAFAR /AFP PHOTO
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengitari lintasan sambil mengibarkan bendera setelah memenangi GP Qatar di Sirkuit Internasional, Losail, Minggu (18/3/2018).

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso tetap merasa deg-degan kala dirinya berlaga di sirkui Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu, (8/4/2018) WIB.

"Hubungan yang saya miliki dengan trek ini aneh. Tahun pertama sangat buruk, lalu sangat bagus, ini sulit," kata Dovizioso dikutip BolaSport.com dari MotoGP.

Dovizioso memang baru dua kali finis di posisi 10 besar dalam empat penampilannya di Autodromo Termas de Rio Hondo.

Pada penampilan pertama, Dovizioso hanya finis di posisi kesembilan. Namun pebalap Ducati tersebut sukses menjadi runner-up pada musim berikutnya.

(Baca Juga: Sambutan Fans Liverpool Bikin Roberto Firmino Mewek)

Sedangkan pada dua musim terakhir, Dovizioso selalu dibuat gigit jari ketika tampil di GP Argentina.

Setelah ditabrak oleh rekan setimnya, Andrea Iannone, di lap terakhir pada musim 2016, Dovizioso kembali menjadi korban pebalap lain pada musim berikutnya.

Terjatuhnya Aleix Espargaro (Aprilia) yang saat itu berada di belakangnya membuat Dovizioso kembali terlempar keluar lintasan.

Tapi Dovizioso tidak mau rasa pesimis merusak persiapannya dan meyakini bahwa dirinya punya kesempatan.

"Saya pikir motor kami lebih baik daripada tahun lalu dan kami bisa menjadi kompetitif," ucap Dovizioso.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X