Ducati Optimistis Andrea Dovizioso Akan Bertahan

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 6 April 2018 | 23:00 WIB
Selebrasi kemenangan Andrea Dovizioso  saat balapan pada seri pertama MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018) malam WIB.
DOK. MOTOGP
Selebrasi kemenangan Andrea Dovizioso saat balapan pada seri pertama MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018) malam WIB.

Pebalap MotoGP asal Italia, Andrea Dovizioso, diyakini timnya, Ducati, tidak akan memalingkan muka dari rencana perpanjangan kontrak.

Ducati tercatat memiliki ikatan kontrak dengan Andrea Dovizioso hingga akhir MotoGP 2018. Pun demikian dengan Jorge Lorenzo, yang durasi kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Saat ini, kubu Ducati tengah melakoni proses negosiasi untuk perpanjangan kontrak dan pebalap pertama yang mereka ingin amankan ialah Dovizioso.

(Baca juga: MotoGP Argentina 2018 - Pebalap Lain Sudah Siap, Jorge Lorenzo Malah Mengeluh)

"Kami sudah memulai bernegosiasi dengan manajer Andrea (Dovizioso)," ucap Manajer Ducati, Davide Tardozzi, yang dilansir JUARA.net dan BolaSport.com dari Motorsport.

"Kami sangat percaya diri akan menyelesaikannya (pembicaraan kontrak) segera," kata Tardozzi lagi.

Kendati sudah memulai pembicaraan kontrak baru dengan pihak Andrea Dovizioso, tim Ducati masih belum bisa memastikan kapan diskusi tersebut akan tuntas.

Davide Tardozzi berkilah bahwa ukuran segera yang dia sampaikan bukanlah hitungan hari.

"Segera bukan berarti satu atau dua hari, namun yang kami bicarakan adalah tentang sesuatu yang sangat mendetail," ucap Tardozzi.

(Baca juga: MotoGP Argentina 2018 - Dani Pedrosa Waspadai Hal Ini untuk Jadi Juara)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.