Cal Crutchlow Komentari soal Tes Doping MotoGP

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 7 April 2018 | 15:49 WIB
Pebalap LCR Honda asal Inggris, Cal Crutchlow, melepas helm setelah menjalani sesi latihan bebas GP Italia di Sirkuit Mugello, Sabtu (3/6/2017).
VINCENZO PINTO/AFP PHOTO
Pebalap LCR Honda asal Inggris, Cal Crutchlow, melepas helm setelah menjalani sesi latihan bebas GP Italia di Sirkuit Mugello, Sabtu (3/6/2017).

Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, angkat bicara mengenai opininya tentang tes doping yang dilakukan oleh panitia penyelenggara MotoGP.

Sebelumnya, Cal Crutchlow memberikan komentar yang menghebohkan berbagai media soal kurangnya tes anti doping untuk para pebalap MotoGP.

Di Argentina, Crutchlow kembalik menyuarakan pemikirannya soal doping yang kemungkinan menyentuh pebalap MotoGP.

"Seperti yang saya katakan, saya tidak harus mengulang komentar saya soal doping," ucap Crutchlow yang dilansir BolaSport.com dari Crash.net.

"Apa saya percaya ada doping pada balapan motor? Saya tidak tahu, tapi Anda harus melihat fakta pada olah raga lain," ujar Crutchlow.

(Baca juga: Kecurigaan Cal Crutchlow Tentang Doping pada MotoGP)

"Saya bukan orang yang membenci pebalap lain, saya hanya berpikir bahwa kami harus dites lebih banyak lagi," aku Crutchlow.

Lebih lanjut, Crutchlow juga berharap bahwa sarannya tersebut dapat diterima dengan akal sehat karena berguna untuk kelangsungan MotoGP.

"Saya berharap rencana (saran) ini akan dapat diterima secara jernih dan dengan akal sehat," kata Crutchlow.

Cal Crutchlow sedang mempersiapkan diri jelang balapan GP Argentina 2018 yang akan digelar pada Minggu (8/4/2018).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.