MotoGP Argentina 2018 - Sirkuit Licin Jadi Favorit Marc Marquez

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 8 April 2018 | 07:52 WIB
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memacu motor pada hari pertama GP Argentina yang berlangsung di Termas de Rio Hondo, Jumat (6/4/2018).
JUAN MABROMATA/AFP PHOTO
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memacu motor pada hari pertama GP Argentina yang berlangsung di Termas de Rio Hondo, Jumat (6/4/2018).

Pebalap Repsol Honda Marc Marquez mengakui senang balapan di sirkuit yang basah.

Hal ini diungkapkannya usai menjalani sesi latihan bebas pertama dan kedua MotoGP Argentina, Jumat (6/4/2018).

Saat itu Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo basah akibat baru saja diguyur hujan.

(Baca Juga: Bos Juventus: Dalam 10 Hari, Telenovela Emre Can Akan Berakhir)

"Tentu saja hari ini adalah hari yang bagus, namun terasa aneh karena lintasan sangat licin," ucap Marquez seperti dikutip Juara.net dari Crash.net.

"Saya rasa pendapat saya sama dengan pebalap lain tentang hari yang bagus ini, namun ketika lintasan licin, saya merasa lebih baik," kata pebalap Repsol Honda itu.

Lebih lanjut The Baby Alien memberikan penilaian terhadap performa motornya pada sesi latihan bebas pertama dan kedua.

"Saya menggunakan dua komponen ban yang berbeda, namun kedua komponen ban tersebut justru bisa berputar sama bagusnya," kata Marc Marquez.

"Namun, saya akan mencoba tampil konsisten dan mencoba untuk sedikit lebih memacu motor saya," tutur pebalap asal Spanyol itu.


Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mencetak waktu lap tercepat pada sesi latihan bebas kedua GP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo, (6/4/2018).(DOK. REPSOL HONDA TEAM)


Editor : Imadudin Adam
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.