Hafizh Syahrin Bergembira di Tengah Kehebohan Rossi-Marquez

By Nugyasa Laksamana - Senin, 9 April 2018 | 16:49 WIB
Ekspresi pebalap Malaysia, Hafizh Syahrin, usai berhasil finis di posisi sembilan pada gelaran MotoGP Argentina 2018 yang digelar Minggu (8/4/2018).
twitter.com/tech3racing
Ekspresi pebalap Malaysia, Hafizh Syahrin, usai berhasil finis di posisi sembilan pada gelaran MotoGP Argentina 2018 yang digelar Minggu (8/4/2018).

Ajang balap MotoGP sedang dihebohkan konflik yang melibatkan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dan Marc Marquez (Repsol Honda) pada GP Argentina 2018.

Namun, di luar hal tersebut, ada pebalap Malaysia yakni Hafizh Syahrin yang merasa girang karena mengalami peningkatan hasil.

Pada MotoGP Qatar, Syahrin yang merupakan pebalap rookie berhasil mendulang 2 poin pertamanya setelah finis di posisi ke-14.

Dua pekan berselang, Syahrin mencatat hasil lebih baik dengan finis di urutan ke-9 pada balapan yang berlangsung di Autodromo Termas de Rio Hondo.

Bagi Syahrin, pencapaian itu terasa istimewa karena dia memulai balapan dari jajaran belakang, tepatnya di posisi ke-23.

Baca juga: Jadi Trouble Maker pada Balapan MotoGP Argentina 2018, Marc Marquez Dicaci Maki Netizen

"Saya sangat senang dengan hasil hari ini," kata pebalap Monster Yamaha Tech 3 itu, seperti yang dikutip BolaSport.com dari The Star, Senin (9/4/2018).

"Posisi ke-9 adalah hasil yang sangat luar biasa bagi saya. Saya berharap bisa melakukan balapan yang baik pada seri berikutnya di Austin, Amerika Serikat (22-24 April)," tutur pemuda 23 tahun itu.

Sementara itu, rekan setim Hafizh Syahrin, Johann Zarco, sukses meraih posisi podium.

Zarco finis di urutan kedua atau di belakang Cal Crutchlow (LCR Honda) yang menjadi juara.


Editor :
Sumber : The Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.