Andrea Dovizioso Singgung Insiden Valentino Rossi dan Marc Marquez?

By Any Hidayati - Selasa, 10 April 2018 | 10:30 WIB
Andrea Dovizioso mengikuti konferensi pers menjelang seri kedua GP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina, Kamis (5/4/2018).
DOK. MOTOGP
Andrea Dovizioso mengikuti konferensi pers menjelang seri kedua GP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina, Kamis (5/4/2018).

 Hebohnya pemberitaan mengenai insiden Marc Marquez dan Valentino Rossi pada GP Argentina, Minggu (8/4/2018), turut memancing perhatian dari Andrea Dovizioso.

Pada balapan seri kedua MotoGP 2018 tersebut, Ducati tidak seperkasa saat di GP Qatar karena gagal meraih podium.

Andrea Dovizioso yang pada seri pertama sukses menjadi kampiun, harus rela terdepak dan finis di urutan enam.

Kondisi Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, yang licin dan basah di awal balapan menjadi beberapa alasan mengapa Dovizioso gagal meraih podium.

"Faktanya adalah kami tidak mendapatkan banyak lap saat kondisi kering selama akhir pekan (kemarin) dan kami tidak bisa mengatur motor dengan baik," kata Andrea Dovizioso dikutip JUARA dan BolaSport.com dari Ducati.com.

(Baca Juga: Minta Maaf di Depan Kamera, Marc Marquez Lakukan Kesalahan Besar untuk Luluhkan Valentino Rossi)

Tambahan 10 poin menurut Dovizioso, sudah cukup baik bagi dirinya dan tim daripada tidak mendapat poin sama sekali di GP Argentina.

"Akan tetapi, jika kami melihat dari sudut pandang yang lain maka saya beruntung karena tiga pebalap yang bertarung untuk poin juara dunia malah mendapat hasil yang berbeda," ucap runner-up juara dunia 2017 tersebut.

Ucapan Dovizioso seolah seperti menyindir Marc Marquez dan Valentino Rossi yang terlibat aksi saling senggol di GP Argentina pada Minggu (8/4/2018).

(Baca Juga: Cal Crutchlow Sindir Media-media yang Lebih Fokus kepada Rossi-Marquez)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X