Ayah Jorge Lorenzp Buka Suara Soal Perseteruan Anaknya dengan Valentino Rossi

By Samsul Ngarifin - Sabtu, 14 April 2018 | 06:35 WIB
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, meninggalkan motornya setelah terjatuh pada seri balap pertama MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018).
DOK. MOTOGP
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, meninggalkan motornya setelah terjatuh pada seri balap pertama MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018).

Ayah dari pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo buka suara soal perseteruan anaknya dengan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo memiliki hubungan yang kurang harmonis sejak pertama kali menjadi rekan satu tim di Yamaha pada tahun 2008.

Hal ini dikarenakan Valentino Rossi marah pada Yamaha atas keputusannya merekrut Jorge Lorenzo yang dianggap menjadi ancaman bagi dirinya.

Dinding pembatas menjadi bukti panasnya persaingan di antara dua pebalap yang haus gelar saat itu.

Hubungan keduanya semakin memburuk pada saat perburuan gelar juara dunia 2015. Pada musim itu Rossi dan Lorenzo menjadi dua kandidat juara terkuat.

Namun kini, Chicho Lorenzo menyebut jika Valentino Rossi, yang sembilan kali menjadi juara dunia, telah berubah dalam hal hubungannya dengan para rival.

(Baca Juga: AS Roma yang Selalu Sederhana nan Berkecukupan)

"Saya pikir Rossi telah banyak mengubah hubungannya dengan para rival selama kariernya. Sekarang dia lebih ramah dan menghormati mereka," kata Chicho Lorenzo dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.

Chicho Lorenzo tidak mempermasalahkan jika hubungan keduanya tidak harmonis selama masih memiliki rasa saling hormat.

"Yang penting adalah bahwa hubungan itu jujur dan bahwa ada rasa hormat. Ini lebih dari cukup dalam olahraga individual yang sangat berisiko ini," ujar Chicho Lorenzo lagi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tuttomotorioweb.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.