Prediksi Lorenzo Terkait Konflik Rossi-Marquez

By Samsul Ngarifin - Sabtu, 14 April 2018 | 06:56 WIB
Aksi pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, saat balapan pada seri pertama MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018) malam WIB.
DOK. DUCATI MOTOR
Aksi pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, saat balapan pada seri pertama MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018) malam WIB.

Pendapat soal konflik Valentino Rossi dan Marc Marquez datang dari mulut Jorge Lorenzo. Menurutnya konflik antar dua pebalap tersebut adalah hal yang biasa.

Hubungan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez kembali memanas seusai balapan MotoGP Argentina, Minggu (8/4/2018) waktu setempat.

Seperti diketahui, Marc Marquez menjadi penyebab jatuhnya Valentino Rossi pada balapan yang berlangsung di Autodromo Termas de Rio Hondo itu.

Bahkan insiden yang terjadi pada kedua pebalap itu lebih menyita perhatian para media ketimbang usaha pebalap tim papan tengah yang berhasil menyabet seluruh podium.

Menyikapi insiden yang terjadi pada balapan kemarin, Jorge Lorenzo mengatakan bahwa hal seperti itu sudah biasa terjadi.

Lorenzo memprediksi bahwa orang-orang akan melupakan kejadian tersebut dalam waktu sebulan.

(Baca Juga: Lolos dari Hukuman, Sergio Ramos Siap Bela Real Madrid di Semifinal Liga Champions)

"Ini adalah hal-hal yang terjadi dalam balapan. Ada friksi, ada orang yang tidak setuju dengan orang lain," kata Jorge Lorenzodikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.

"Segala sesuatu yang terjadi sekarang dalam waktu satu bulan akan menjadi kenangan. Tidak ada yang akan membicarakannya, saya terbiasa dengan situasi hidup seperti ini, dari luar dan dalam," ucap Lorenzo menambahkan.

Namun sepertinya pandangan tiga kali juara dunia tersebut bisa saja salah jika melihat kembali peristiwa serupa di antara keduanya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tuttomotorioweb.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.