Jadwal MotoGP Americas 2018

By Delia Mustikasari - Jumat, 20 April 2018 | 06:34 WIB
Para pebalap MotoGP berpose pada konferensi pers jelang GP Americas di Circuit of The Americas (COTA), Kamis (19/4/2018).
MOTOGP.COM
Para pebalap MotoGP berpose pada konferensi pers jelang GP Americas di Circuit of The Americas (COTA), Kamis (19/4/2018).

Seri ketiga MotoGP 2018 hadir akhir pekan ini di Circuit of The Americas (COTA), Austin. 

GP Americas akan berlangsung pada 20-22 April. Pada dua seri sebelumnya, ada dua pebalap yang bergantian menjadi pemuncak klasemen.

Mereka adalah Dovizioso (Ducati) yang menjadi juara GP Qatar dan Cal Crutchlow yang naik podium pertama pada GP Argentina.

Namun, dua pebalap yang menjadi sorotan saat ini adalah Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dan Marc Marquez setelah insiden yang terjadi pada GP Argentina, dua pekan lalu.

(Baca juga: Fajar/Rian Ingin Lanjutkan Tradisi Emas Ganda Putra pada Kejuaraan Asia 2018)

Akibat insiden tersebut, keduanya tidak mendapat poin.

Rossi berada di peringkat kedelapan dalam klasemen sementara dengan raihan 16 poin atau tertinggal empat angka dari Marquez yang menduduki posisi .

Berikut jadwal MotoGP Americas 2018.

Jumat (20/4/2018)

FP1 Moto3 09.00-09.40 (21.00-21.40 WIB)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.