Optimisme Andrea Dovizioso Jelang Balapan MotoGP Americas

By Samsul Ngarifin - Minggu, 22 April 2018 | 14:53 WIB
Pebalap tim Ducati, Andrea Dovizioso, saat sesi kualifikasi MotoGP Americas di Circuit of the Americas, Austin, AS, Minggu (22/4/2018) dini hari WIB.
DOK. DUCATI
Pebalap tim Ducati, Andrea Dovizioso, saat sesi kualifikasi MotoGP Americas di Circuit of the Americas, Austin, AS, Minggu (22/4/2018) dini hari WIB.

Pebalap tim Ducati, Andrea Dovizioso, merasa yakin punya peluang finis di posisi podium pada balapan MotoGP Americas, Senin (23/4/2018) dini hari WIB.

Andrea Dovizioso masih belum mampu menampilkan performa impresif sejak sesi yang berlangsung pada hari Jumat (20/4/2018).

Mantan pebalap tim Repsol Honda itu hanya mampu berada di posisi kedelapan saat sesi kualifikasi yang berlangsung di Circuit of the Americas, Minggu (22/4/2018) dini hari WIB.

Andrea Dovizioso hanya mampu mencatatkan waktu putaran 2 menit 04,865 detik.

Pada sesi yang berlangsung hari Sabtu, Dovizioso mengatakan bahwa timnya mampu melakukan perubahan yang positif.

"Hari ini adalah hari yang sangat produktif karena perubahan yang kami lakukan pada motor berjalan ke arah yang benar dan kami semakin dekat dengan orang-orang di depan," kata Andrea Dovizioso dikutip BolaSport.com dari situs tim Ducati.

(Baca Juga: Marc Marquez Tak Sendiri, Pebalap Ini Juga Mendapat Hukuman Mundur Tiga Posisi)

Saat sesi kualifikasi, Andrea Dovizioso kalah dari Jorge Lorenzo yang mampu meraih hasil lebih bagus usai mencatatkan waktu putaran 2 menit 04,296 detik (posisi keenam).

Hasil yang diperolehnya tersebut membuat dirinya yakin mampu merebut posisi podium, meski diakuinya belum memiliki feeling bagus terhadap COTA.

"Sekarang kami bisa mulai berpikir untuk naik podium besok, tapi saya yakin akan ada banyak dari kami dengan ide yang sama (podium)."


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.