Julukan Baru Marc Marquez Seusai Balapan MotoGP Americas

By Samsul Ngarifin - Selasa, 24 April 2018 | 18:19 WIB
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengangkat kedua tangannya sebagai bentuk selebrasinya seusai memenangi balapan MotoGP Americas 2018 di Circuit of the Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat, Minggu (22/4/2018).
AFP PHOTO
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengangkat kedua tangannya sebagai bentuk selebrasinya seusai memenangi balapan MotoGP Americas 2018 di Circuit of the Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat, Minggu (22/4/2018).

 Eks manajer Valentino Rossi, Carlo Pernat, memuji performa Marc Marquez pada balapan seri ketiga MotoGP Americas, Senin (23/4/2018) dini hari WIB.

Seperti diketahui, pebalap Repsol Honda itu kembali menegaskan dominasinya di Circuit of the Americas (COTA), Austin, AS, usai kembali keluar sebagai pemenang.

Marc Marquez berhasil menjadi pebalap pertama yang melewati garis finis seusai mengungguli Maverick Vinales (Movistar Yamaha) dan Andrea Iannone (Suzuki Ecstar).

Atas performanya tersebut, Carlo Pernat menyebut Marquez seperti seekor beruang grizzly yang diusik.

"Ada pepatah lama yang terdengar seperti 'jangan menggaruk beruang ketika dia gelisah' dan itu hampir seperti apa yang kita lihat dari Marquez dengan tiga perempat dari paddock yang tidak mendukungnya, dia menjadi grizzly (beruang)," kata Carlo Pernat dikutip BolaSport.com dari GPOne.

(Baca Juga: Menurut Sang Manajer, Kemenangan Marc Marquez Bukan Aksi Balas Dendam)

Marquez datang ke Amerika Serikat dengan tekanan besar usai mendapat kecaman atas aksi agresif yang ditunjukkannya saat balapan MotoGP Argentina.

Pernat menyebut bahwa anggapan negatif terhadap Marquez menjadi salah satu motivasi pebalap kelahiran Cervera itu memenangkan balapan.

"Dia 100 persen termotivasi dan menunjukkan kepada semua orang bagaimana dia melakukannya dan membuktikan bahwa dia yang terkuat. Saya angkat topi padanya," ujar pria yang kini merupakan manajer Andrea Iannone itu.

Kemenangan di Austin akhir pekan kemarin merupakan kemenangan keenam Marc Marquez di COTA.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.