Vinales Janjikan Penampilan Terbaiknya di Seri Keempat MotoGP

By Samsul Ngarifin - Senin, 30 April 2018 | 08:55 WIB
Maverick Vinales (Movistar Yamaha) saat bersiap untuk beraksi pada sesi kualifikasi MotoGP Americas 2018, Sabtu (21/4/2018) waktu Amerika Serikat.
twitter.com/YamahaMotoGP
Maverick Vinales (Movistar Yamaha) saat bersiap untuk beraksi pada sesi kualifikasi MotoGP Americas 2018, Sabtu (21/4/2018) waktu Amerika Serikat.

Bakal berlaga di depan publik sendiri, pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales berjanji bakal mempertontonkan penampilan terbaiknya.

Usai tiga seri MotoGP 2018 berlangsung di luar Eropa, kini Sirkuit Jerez, Spanyol, akan menjadi tempat pertama di Benua Biru yang menggelar seri balapan MotoGP.

Akan tampil di hadapan publik Spanyol, Maverick Vinales memiliki keyakinan bisa meraih hasil positif pada MotoGPSpanyol 2018.

Vinales punya modal berharga berupa podium usai finis kedua pada balapan MotoGP Americas 2018 (22/4/2018).

"Aspal baru Sirkuit Jerez menawarkan banyak grip (cengkeraman). Jadi Anda bisa mengandalkan saya di sana," kata Maverick Vinales dikutip Juara.net dari Speedweek.

Sebagai informasi, sirkuit yang dibangun pada 1986 itu diaspal ulang pada tahun lalu dan perbaikan tersebut menghabiskan dana mencapai 13 miliar rupiah.

(Baca Juga: West Ham Vs Man City - Empat Gol Bawa The Citizens Catat Rekor Baru dalam Sejarah)

Mantan pebalap tim Suzuki Ecstar itu pun berharap dukungan fan bisa mendongkrak performanya untuk berjuang meraih kemenangan perdana pada musim ini.

"Saya sangat menantikan balapan di kandang saya. Dukungan para fan akan menginspirasi saya untuk meraih hasil terbaik," ujar rekan Valentino Rossi itu.

Pada MotoGP Spanyol tahun lalu, Maverick Vinales hanya mampu mengakhiri balapan pada posisi enam.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X