Michelin Berkomentar Jelang MotoGP Spanyol

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 3 Mei 2018 | 09:24 WIB
Bos Michelin, Pierro Taramasso.
MOTOGP.COM
Bos Michelin, Pierro Taramasso.

Rasa optimis dan siap datang dari pabrikan ban sekaligus penyuplai ban untuk MotoGP asal Prancis, Michelin jelang MotoGP Spanyol.

Michelin memberikan konfirmasi bahwa pihaknya telah bersiap untuk memberikan ban terbaik kepada tim-tim MotoGP yang akan bersaing di Spanyol.

Michelin dikabarkan sudah menjajal lebih dulu sirkuit yang akan dipakai sebagai tempat gelaran MotoGP Spanyol, yaitu Sirkuit Jerez.

Setelah menjajal sirkuit tersebut, Michelin kemudian akan memberikan presentasi kepada para pebalap, tim, maupun teknisi.

Presentasi yang akan diberikan Michelin bertujuan untuk menyampaikan saran ban terbaik guna menampilkan balapan yang seru.

Melalui manajer Piero TaramassoMichelin menyatakan bahwa balapan di GP Spanyol akan sama sulitnya dengan seri MotoGP sebelumnya.

(Baca Juga: AS Roma Vs Liverpool -Pendukung Liverpool: Kami Cinta Lazio!)

"Kami sedang bagus untuk menuju kembali ke Eropa, namun tugas di sana tidak kalah sulit," ucap Taramasso yang dilansir Juara.net dari Road Racing World.

Kesulitan yang dimaksud manajer Michelin tersebut adalah tentang permukaan lintasan yang baru saja diperbarui.

"Kami akan menuju ke trek lain yang permukaannya baru rampung diperbarui, jadi kami belum punya data sebenarnya di sana," kata Piero Taramasso.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : roadracingworld.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.