Jorge Lorenzo Bantah Isu Tawarkan Diri ke Suzuki Ecstar

By Samsul Ngarifin - Jumat, 4 Mei 2018 | 16:58 WIB
Jorge Lorenzo tengah bersiap untuk menjalani balapan di MotoGP Argentina.
twitter.com/lorenzo99
Jorge Lorenzo tengah bersiap untuk menjalani balapan di MotoGP Argentina.

Pebalap tim Ducati, Jorge Lorenzo, membantah kabar yang menyebut bahwa dirinya telah menawarkan diri ke tim Suzuki Ecstar.

Isu tentang Jorge Lorenzo dan Suzuki Ecstar tersebut ternyata pertama kali diembuskan oleh manajer Andrea Iannone, Carlo Pernat.

Pernat mengatakan bahwa pebalap asal Spanyol itu telah beberapa kali menawarkan diri ke tim asal Jepang tersebut.

Bahkan Pernat berkata jika Lorenzo terancam untuk "cuti" selama semusim andai nantinya didepak dari Ducati dan tak kunjung mendapat tim pengganti karena dirinya enggan menurunkan nilai kontraknya.

Dalam jumpa pers jelang MotoGP Spanyol 2018, Jorge Lorenzo pun menyanggah berita tersebut.

"Kabar itu datang dari Carlo Pernat dan semua orang sudah tahu kredibilitas yang dimilikinya dalam beberapa tahun terakhir," kata Jorge Lorenzo dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

(Baca Juga: Valentino Rossi Anggap Penting Balapan GP Spanyol)

"Dia membodohi pers dan Anda harus memilih antara mempercayai orang ini atau mempercayai seorang pebalap seperti saya," ujar Lorenzo.

Jorge Lorenzo menambahkan bahwa dengan pencapaian yang sudah diraih selama ini membuatnya tidak perlu menawarkan diri kepada tim lain sebagai pebalap.

"Saya telah menunjukkan kredibilitas saya dan terserah Anda untuk percaya atau tidak," tutur pemilik nomor balap 99 ini.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.