Soal Performa Desmosedici GP18, Dovizioso Tak Sependapat dengan Lorenzo

By Samsul Ngarifin - Jumat, 4 Mei 2018 | 19:09 WIB
 Jorge Lorenzo (kiri) kini justru lebih tanpa beban ketimbang Andrea Dovizioso.
DOK. DUCATI
Jorge Lorenzo (kiri) kini justru lebih tanpa beban ketimbang Andrea Dovizioso.

Pebalap Ducati Team, Andrea Dovizioso, tak sependapat dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, terkait performa motor Desmosedici GP18.

Berbeda dengan Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo masih kesulitan untuk mendapatkan hasil positif dalam tiga seri MotoGP 2018 yang telah berlangsung.

Dalam tiga seri tersebut (GP Qatar, GP Argentina, dan GP Americas), Jorge Lorenzo selalu finis di luar posisi sepuluh besar.

Menyikapi hasil tersebut, Jorge Lorenzo lantas menyebut performa motor Desmosedici GP18 lebih buruk ketimbang motor yang digunakan Ducati musim lalu, Desmosedici GP17.

Namun Andrea Dovizioso mengungkapkan bahwa motor tahun ini jauh lebih baik ketimbang musim lalu, terutama saat berada di tikungan.

(Baca Juga: Sang Manajer Bantah Andrea Dovizioso Didekati Tim Repsol Honda)

"Saya tidak setuju dengan Jorge Lorenzo. Pebedaannya kecil jika dibandingkan tahun lalu. Motor lebih baik saat di tikungan," kata Andrea Dovizioso dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Saya tidak melihat adanya hal negatif dibandingkan dengan motor tahun lalu. Bahkan pada sisi pencapaian, motor ini lebih baik," ujar Dovizioso.

Dovizioso memang memiliki nasib lebih bagus ketimbang Lorenzo karena telah berhasil meraih satu kemenangan saat seri perdana GP Qatar.

Bahkan pebalap berkebangsaan Italia itu kini sedang memimpin klasemen sementara kejuaraan dunia pebalap MotoGP 2018 dengan raihan 46 poin.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.