Klarifikasi Valentino Rossi Usai Berikan Komentar Pedas Kepada Yamaha

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 9 Mei 2018 | 07:35 WIB
Selebrasi Valentino Rossi setelah meraih urutan keempat pada MotoGP Americas 2018, Senin (23/4/2018) WIB.
DOK. MOTOGP
Selebrasi Valentino Rossi setelah meraih urutan keempat pada MotoGP Americas 2018, Senin (23/4/2018) WIB.

Yamaha YZR-M1 milik Valentino Rossi sepertinya benar-benar membuat pusing tim Movistar Yamaha.

Dengan mengesampingkan hasil podium pada seri pembuka, The Doctor memang terbilang gagal untuk bisa bersaing dalam perburuan titel juara.

Jangankan untuk menjadi pemenang balapan, Rossi bahkan terseok-seok untuk sekadar finis di posisi tiga besar.

Dengan masih adanya ambisi untuk mendapat gelar juara dunia kesepuluh, tentunya situasi tersebut membuat Valentino Rossi merasa kesal.

Terbaru, Rossi mengeluarkan komentar bernada ancaman kepada Yamaha selepas menjalani balapan seri keempat MotoGP Spanyol, Minggu (6/5/2018).

(Baca Juga: Hitung-hitungan agar Persija Lolos ke Final Zona ASEAN Piala AFC 2018)

Pebalap berkebangsaan Italia tersebut masih mengeluhkan respons Yamaha yang lambat terhadap masalah pada peranti elektronik (ECU).

Menanggapi komentarnya tersebut, Rossi mengakui bahwa dia memang sedikit keras dalam memberikan kritikan. Namun, bukan berarti bahwa dia marah dengan situasinya di Yamaha.

"Jika Anda di sana, saya diam, saya tidak marah. Karena sejujurnya, saya menjelaskan situasi yang sudah saya ketahui selama berbulan-bulan," kata Rossi dikutip Juara.net dari Crash.

Rossi juga mengklarifikasi bahwa dia saat ini masih percaya dengan usaha Yamaha untuk meraih hasil terbaik pada kejuaraan MotoGP musim ini.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.